Sunday, April 22, 2012

USPLabs OxyElite Pro - Kunci Fat Loss Cepat


Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa, meskipun semua kerja keras Anda telah dimasukkan ke dalam latihan Anda, Anda merasa sangat menantang untuk menyingkirkan kelebihan lemak di bagian tengah tubuh dan bokong? Lemak sangat mudah untuk mendapatkan, namun sulit untuk menyingkirkan, terutama untuk orang dengan metabolisme yang lambat. Masalah ini sebenarnya disebabkan oleh zat kimia dalam tubuh kita yang disebut Alpha-2 adrenoreseptor. Reseptor alpha-2 biasanya ditemukan di daerah perut, dada bagian bawah, dan bokong, dan tujuan mereka adalah untuk menahan lipolisis (dekomposisi lemak) proses dalam tubuh kita. Akibatnya, reseptor-reseptor ini memungkinkan bagian-bagian tersebut dari tubuh untuk menyimpan lemak dan mencegah tubuh dari pembakaran lemak.

Jika Anda ingin mendapatkan perut six pack cepat, Anda akan memerlukan bantuan dari USPLabs OxyElite Pro. Pro OxyElite adalah suplemen thermogenik dengan profil bahan yang unik. Setiap pil mengandung bahan termogenik seperti Rauwolfia canescens L. daun dan akar, Bauhinia purpurea L. daun dan polong, Bacopa monnieri daun, ekstrak Cirsium oligophyllum, kafein, dan batang Geranium. Suplemen menghasilkan fokus gembira abadi dan energi yang merupakan hasil dari proses pembakaran lemak. Ia bekerja segera untuk memerangi Alpha-2 lemak (yang sulit membakar lemak yang diproduksi oleh Alpha-2 reseptor) dengan memblokir reseptor Alpha-2. Selain memblokir Alpha-2 reseptor, Pro OxyElite juga membantu dalam mengurangi berat badan karena dengan termogenesis meningkatkan (produksi panas), mendukung penekanan nafsu makan, meningkatkan fungsi uncoupling dalam tubuh kita, dan meningkatkan output tiroid.

Para USPLabs OxyElite Pro adalah cara yang lebih efektif dibandingkan dengan suplemen thermogenik lainnya. Ada dua jenis lemak yang disimpan di daerah perut: lemak visceral dan lemak subkutan. Lemak visceral adalah lemak yang tersimpan di belakang otot-otot perut, sedangkan lemak subkutan adalah lemak Alpha-2 yang mencakup otot-otot perut Anda. Sebagian besar produk termogenik target lemak visceral, yang kurang efektif untuk perkembangan ototnya. Di sisi lain, Pro OxyLite target lemak subkutan, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan papan cuci perut Anda selalu bermimpi.

Atlet berusaha untuk menyingkirkan yang berlebihan Alpha-2 lemak perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti bahan yang terkandung dalam suplemen serta arah nya, peringatan, dan tindakan pencegahan sebelum mengambil suplemen ini. Beberapa lembaga kesehatan Amerika memberlakukan peraturan ketat untuk beberapa kompetisi atau pertandingan olahraga, dan ada beberapa bahan alami yang terkandung dalam USPLabs OxyElite Pro yang dilarang untuk mengkonsumsi.

No comments:

Post a Comment