Saturday, April 21, 2012

Underwater Kamera Digital Ulasan: Panasonic Lumix DMC-TS3


Segar keluar gerbang teknologi, Panasonic Lumix DMC-TS3 sudah memutar kepala dan mengangkat alis, belum lagi terbang dari rak-rak. Generasi ketiga dari seri TS, kamera itu sendiri dirancang untuk gaya hidup aktif (atau mungkin hanya seorang mahasiswa ceroboh) dan memiliki fitur lebih dari yang dapat muat pada kotak.

Pertama dan terpenting, TS3 Lumix adalah sebuah kamera bawah air. Ada banyak kamera di luar sana untuk kerumunan, lebih aktif di luar rumah - tetapi mereka tidak dimaksudkan untuk di bawah air. Para TS3 Lumix adalah kamera digital tahan air hingga 40 meter, sehingga bagus untuk perjalanan snorkeling dan perahu, tetapi tidak untuk menyelam. Fungsi digital bawah laut dari TS3 Lumix adalah salah satu dari empat nilai jual utama untuk kamera kasar. Selain itu, TS3 adalah kamera shockproof hingga 6,6 meter, sesuai dengan Metode MIL-STD 810F 516,5-Shock standar tes. Pada dasarnya itu hanya berarti kamera internal siap untuk menahan jatuh dari jarak moderat. Ini masih mendapat bantingan dan lensa yang mampu goresan, namun komponen vital dari kamera yang aman.

Panasonic Lumix DMC-TS3 juga kamera digital tahan debu dengan standar IP6X, yang berarti partikel halus dari debu tinggal keluar dari chasis kamera selama kenaikan, olahraga, dan perjalanan pantai (meskipun meninggalkannya di pasir masih belum ide cerdas). Fitur utama keempat dari daya tahan kamera adalah kemampuannya untuk menahan suhu dingin: TS3 Lumix adalah kamera digital yang beku-bukti ke 14 derajat Fahrenheit, suhu normal untuk kegiatan seperti ski.

Fungsi GPS pada kamera digital shockproof tidak harus bingung dengan fitur-lokasi umum ditemukan. Sebaliknya, lebih untuk geo-tagging lokasi yang tepat di mana foto itu diambil. GPS awalnya perlu waktu sekali boot up, sehingga tidak ada hubungannya dengan terburu-buru. Tapi ini berfungsi penuh (terutama di daerah terbuka) bersama dengan kompas, altimeter, dan barometer. Dan bukan merupakan fitur umum ditemukan pada sebuah kamera digital bawah laut.

Tetapi terlepas dari kekasaran, bagian paling penting dari kamera harus selalu kualitas gambar. Dengan beberapa penyesuaian pengaturan, kamera 12,1 megapixel digital bawah laut dengan lensa LEICA DC 28mm wide-angle mengambil gambar di luar ruangan yang indah dan fantastis 1920 x 1080 video AVCHD. Tapi ada kekurangan yang berbeda.

Flashdisk on atau off, dan yang mengarah ke sangat flash-dicuci gambar dalam situasi cahaya rendah. Modus iAuto dan Active Modus pemandangan terbuka meminjamkan fungsionalitas yang lebih besar untuk umum kepalang point-and-shoot mode otomatis, meskipun keputusan terbaik adalah selalu menemukan pengaturan yang tepat secara manual. Modus iAuto diarahkan tembakan luar, sehingga dapat menyebabkan foto kasar sebaliknya, berkat isolasi tinggi dan kecepatan rana. Bahwa menjadi kata, gambar-gambar aksi cepat-gerak dengan kamera digital tahan air yang luar biasa untuk hal lain di pasar, sebagian berkat kecepatan tinggi sensor CCD dan Venus Engine FHD.

Modus foto 3D terasa seperti lebih dari gimmick dan kurang dari fitur praktis, meskipun tersedia untuk pengguna dengan waktu untuk mengambil gambar panning diperlukan 20 - dan televisi VIERA 3D di rumah untuk melihat di. Para TS3 Lumix memang menawarkan beberapa pilihan kecepatan rana yang luar biasa untuk gambar malam - sampai paparan 60-detik - yang langka untuk reguler titik-dan-tunas, apalagi kamera digital bawah laut. Layar LCD 2.7-inchd meminimalkan silau tapi masih tidak melakukan keadilan gambar. Hasil terbaik selalu datang setelah dibersihkan sedikit pada komputer, meskipun white balance, auto-focus fitur, dan penyesuaian cepat lainnya yang tersedia pada kamera digital bawah laut yang memungkinkan bagi pengguna untuk mengambil gambar yang besar pra-akhir penyesuaian.

Panasonic Lumix DMC-TS3 adalah puncak di kelasnya untuk kamera genggam. Tapi itu juga dalam kelas langka. Ini kamera bawah air, kamera shockproof, kamera tahan debu, dan kamera beku. Dan setelah semua itu, masih kamera digital yang besar - untuk gaya hidup yang benar. Fleksibilitas dari kamera ini tidak menyebabkan beberapa pengorbanan ketika datang ke pemotretan indoor dasar, tetapi kualitas secara keseluruhan, daya tahan, dan fitur-daftar TS3 Lumix DMC-membuat pilihan terbaik untuk seorang pemilik yang aktif.

No comments:

Post a Comment