Sunday, April 22, 2012

Veneers Gigi - Whitening Instan dan Gigi Straightening


Veneers untuk gigi dikatakan mirip dengan mahkota. Meskipun dokter gigi yang paling mendefinisikan ini sebagai lain dari yang kedua, tetapi sedikit berbeda. Dokter gigi kosmetik mendefinisikan veneer porselen sebagai kerang dipasang yang hanya mencakup permukaan gigi. Hal ini berbeda dari mahkota karena kedua menutupi seluruh tubuh dari gigi. Adapun veneer, ini hanya mencakup bagian depan gigi dan digunakan secara luas oleh dokter gigi kosmetik untuk membantu pasien meluruskan gigi bengkok tanpa perlu menggunakan kawat gigi. Meskipun dapat terlihat seperti gigi alami, dapat mencegah pemakainya dari menggigit makanan keras, karena umumnya terbuat dari porselen dan dapat retak atau rusak jika tidak diberikan perawatan yang tepat.

Tidak seperti topi gigi, Anda tidak perlu memantau margin veneer untuk gigi untuk meluruh. Dan biasanya, ini dapat berlangsung selama sepuluh sampai lima belas tahun jika pemakainya benar mengamati perawatan yang baik dan kebersihan. Untuk menentukan apakah Anda adalah seorang calon yang baik untuk veneer, hal pertama yang harus dilakukan adalah berkonsultasi dengan dokter gigi Anda karena tidak semua orang kandidat untuk prosedur kosmetik. Veneers hanya berlaku untuk pasien dengan gigi sehat yang ingin memiliki mereka diluruskan. Setelah dokter gigi Anda telah setuju bahwa Anda memenuhi syarat untuk veneer, Anda kemudian dijadwalkan untuk prosedur yang dianggap sebagai satu mudah. Dalam veneer pas, hal pertama yang dokter gigi tidak bor dan mencukur bagian depan gigi pasien. Mereka juga melakukan prosedur ini pada daerah antara dan di belakang gigi. Setelah ini dilakukan, kesan gigi diambil dan dikirim ke laboratorium teknisi gigi yang menciptakan veneer. Ketika veneer siap, ini kemudian disemen pada bagian depan gigi.

Memakai veneer untuk gigi akan memberikan pasien efek instan kawat gigi, dan juga mencapai pemutihan gigi instan. Seorang pasien juga dapat memilih warna atau warna dan bentuk veneer. Biasanya, pasien dapat memilih apakah mereka ingin panjang, veneer pendek, atau persegi. Dan karena ini memberikan hasil instan, prosedur cenderung menjadi mahal.

Biaya tergantung pada sejumlah faktor. Salah satu faktor adalah jumlah gigi yang memerlukan aplikasi veneer. Karena veneer dapat biaya $ 900 untuk $ 2500 per gigi, pasien dapat membayar sampai $ 12.000 untuk memiliki seluruh mulut tetap. Reputasi dokter gigi yang melakukan prosedur tersebut mungkin mengenakan biaya yang lebih tinggi dibandingkan dengan pemula di bidang kedokteran gigi kosmetik. Dan keramik yang dianggap berpengalaman dalam bidang tersebut mungkin akan mengenakan biaya yang lebih tinggi dalam menciptakan veneer.

Faktor lain adalah prosedur medis tambahan yang dibutuhkan dalam pas veneer yang mungkin termasuk membersihkan gigi intens dan X-ray. Pasien lain mungkin memerlukan ekstrim membentuk gigi, dan jika prosedur memerlukan dekat bercukur ke akar gigi, dokter gigi mungkin memerlukan pasien untuk menjalani prosedur saluran akar yang menimbulkan biaya tambahan. Juga sebelum pasien memutuskan dalam memiliki veneer, dia harus memeriksa pertama jika ini ditanggung oleh asuransi gigi mereka. Veneer porselen Memiliki dianggap sebagai prosedur kosmetik, oleh karena itu cukup langka untuk memiliki prosedur ini ditutupi oleh asuransi gigi.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment