Friday, April 20, 2012

Umur TR1200i Tinjauan Folding Treadmill


Latihan aerobik seperti berjalan, jogging atau lari memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita. Dengan intensitas latihan yang rendah ini, Anda bisa menurunkan berat badan dan mendapatkan otot. Latihan-latihan ini akan bagus jika Anda bisa melakukannya di luar ruangan. Sayangnya, tidak banyak dari kita dapat berolahraga di luar ruangan atau bahkan pergi ke gym karena keterbatasan waktu. Gaya hidup yang sibuk tampaknya untuk menghalangi kita dari menjaga kebugaran kita. Jika Anda juga menghadapi masalah yang sama, mungkin sudah waktunya bagi Anda untuk membeli mesin treadmill.

Memperkenalkan treadmill umur TR1200i lipat, penambahan terbaru untuk seri umur "i". Anda dapat menggunakan treadmill sebagai platform untuk berjalan, jogging, atau berlari tergantung pada pengaturan. Sebuah panel ditempatkan di antara treadmill menangani terdiri dari multi-warna LCD konsol yang memberi Anda berbagai readouts dan program latihan. Layar dilengkapi dengan tombol besar sentuhan lembut yang menyediakan anda dengan informasi latihan seperti waktu, kalori, kecepatan, jarak, langkah, detak jantung, serta tingkat tanjakan. Ada 21 jenis latihan untuk memilih dari yang mencakup 17 program preset, 2 program My Zone denyut jantung kontrol, dan 2 program yang disesuaikan. Setiap program dirancang dengan seksama oleh ahli fisiologi olahraga profesional untuk aman dan terdiri dari 20 tahap yang menawarkan tingkat intensitas yang berbeda.

Jangka hidup TR1200i treadmill lipat dilengkapi dengan motor DC 2,25 hp terus-tugas, sabuk 2 ply yang ukuran 20 x 56 inci, 2,5 inci dan 2 inci depan belakang rol, non-slip sisi rel plastik, dan 1 dek fenolik inci dengan 8 variabel-density elastomer sistem suspensi. Ini fitur 0,5-11 mil per jam dan kecepatan 15 dengan lift miring tingkat maksimum £ 800. Treadmill dapat menangani hingga 300 pon berat. Ketika dilipat, peralatan ini aerobik ukuran 33 x W x H 54 D 70 inci. EZ Jatuhkan sistem lipat memungkinkan untuk penyimpanan mudah. Ketika dilipat, TR1200i umur ukuran 39 x 66 x 33 inci.

Umur juga akan memberi Anda garansi seumur hidup pada frame treadmill dan motor, 3 tahun garansi pada bagian-bagian, dan 1 tahun garansi pada tenaga kerja. Ketika membeli TR1200i umur, Anda akan secara otomatis terdaftar sebagai anggota dari umur Kebugaran Club, sebuah program manajemen kesehatan eksklusif secara online. Didukung oleh Mitra Kesehatan Interaktif, program ini akan membantu Anda memilih program yang paling cocok untuk Anda dan memberikan Anda dorongan dan motivasi yang Anda butuhkan untuk latihan Anda. Harga berkisar dari $ 1000 sampai $ 1500, tergantung pada pengecer.

No comments:

Post a Comment