Jika Anda mendapatkan semua ini barang gratis maka yang Anda merobek? Apakah Anda menempatkan toko keluar dari bisnis? Siapa kau mencuri dari?
Saya mendapatkan pertanyaan ini sepanjang waktu. Jawaban yang mudah adalah, "Aku tidak merobek siapa pun off dan semua orang menang Selama saya menggunakan kupon cara produsen berniat WINS ORANG!"
Baik cetak di bagian bawah kupon banyak negara, "(produsen) akan mengganti nilai nominal kupon ini, ditambah $ 0,08." Ini berarti bahwa ketika saya pergi ke toko dan menggunakan 10 - $ 1,50 dari 1 kupon ketika membeli barang 10 item toko akan diganti $ 1,58 untuk setiap kupon. Jadi toko adalah dengan membuat uang LEBIH daripada jika aku membayar harga penuh!
Ini adalah manufaktur yang "makan" biaya kupon tapi di sini ada beberapa pemikiran yang sangat menarik ....
1. Pengakuan merek sangat penting. Mereka ingin kita untuk mengasihi, menggunakan, dan berbicara tentang merek mereka.
2. Kupon mempengaruhi keputusan kita sebagai apakah atau tidak kita membeli sesuatu. Mereka berusaha untuk menarik pengguna pertama kali untuk produk mereka.
3. Produsen menghasilkan kupon sehingga Anda akan beralih merek yang Anda mungkin telah setia dalam masa lalu.
4. Produsen terkadang ingin menutup atau mengurangi ukuran persediaan mereka dalam rangka memperkenalkan produk baru, ukuran, atau kemasan.
5. Produsen akan mencoba untuk mengalahkan kompetisi mereka dengan melakukan blitz kupon lini produk mereka sendiri.
6. Produsen akan menghasilkan kupon untuk melunakkan kenaikan harga mereka.
7. Produsen ingin memberikan dukungan promosi ke pengecer yang menjual produk mereka. Dengan cara yang sama, pengecer ingin meningkatkan citra mereka melalui asosiasi merek.
8. Produsen dan pengecer bekerja sama untuk memastikan bahwa di dalam toko dan kupon promosi produsen keluar kira-kira pada waktu yang sama.
9. Kupon meningkatkan "citra merek". Dengan cara yang sama kita sebut jaringan "Kleenex" atau gelatin hidangan penutup "Jello", produsen produk yang ingin membangun diri di pasar dan dalam pikiran konsumen ke titik yang kita sebut ikan tuna kalengan, "Star Kist" dan selai kacang, "Jif ".
10. Hal ini sangat murah bagi produsen untuk memiliki kupon dicetak dalam sisipan (sekitar $ 7 per 1.000 menyisipkan dengan sirkulasi sekitar 60.000) dibandingkan dengan iklan televisi yang harganya jutaan dolar. Di masa lalu ketika hanya ada tiga jaringan TV besar, iklan TV lebih efektif. Dengan ratusan saluran TV kabel, pasar melihat telah berkurang. Dicetak dan kupon Internet adalah cara terbaik mungkin iklan untuk pengecer dan produsen.
11. Kraft Foods, terbesar kedua produsen makanan di dunia, pada tahun 2008 memiliki pendapatan tahunan dari 42 miliar dolar. Apakah Anda benar-benar berpikir mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan dengan memberikan konsumen kupon sen-off yang baik?
12. Produsen tahu bahwa superstore 30.000 kaki persegi dan pengenalan produk baru setiap tahun 20.000 dengan mudah dapat membingungkan dan mengalihkan perhatian pelanggan kecuali mereka pergi dengan kupon.
13. Pada tahun 2008 hanya 1,82% dari semua kupon dicetak di AS digunakan oleh konsumen, meskipun konsumen rata-rata masuk ke sebuah toko ritel 2,6 kali per minggu.
Bottom line: Produsen dan pengecer inginkan, butuhkan, dan akan sangat menghargai jika Anda menggunakan kupon mereka! Mereka menghadiri konvensi, menulis artikel, dan sebaliknya melakukan segala cara untuk membujuk kita untuk membeli produk mereka.
Sekarang pikirkan sejenak tentang rantai pengaruh yang terjadi ketika Anda menggunakan kupon untuk membeli dalam jumlah lebih besar dibandingkan jika Anda tidak menggunakan kupon. Biasanya truk barang datang dalam sehari. Bahwa item akan STOK sesegera mungkin, biasanya pada hari berikutnya. Toko akan perlu memesan lebih. Toko panggilan pemasok mereka yang kontak produsen untuk kapal produk yang lebih. Produsen membuat produk yang lebih, menjaga orang yang dipekerjakan sepanjang jalan atas dan ke bawah garis. Adapun toko yang harus menjaga rak ditebar, mereka mempekerjakan catur, stockers, dan manajemen karena toko mereka bergerak produk. Bahkan di masa resesi, toko yang bergerak makanan dan bahan makanan tidak menutup. Toko dengan rak penuh produk bagus dan berdebu dari duduk adalah toko dekat dalam ekonomi miskin.
Memiliki persediaan makanan dan bahan makanan untuk uang yang sangat sedikit yang baik bagi perekonomian pribadi Anda - tapi itu tidak semua! Ini baik bagi perekonomian lokal Anda dan itu baik bagi perekonomian nasional kita.
No comments:
Post a Comment