Monday, March 19, 2012

Pergeseran Paradigma di Online Pembelian dan Penjualan

Ketika kita bergerak semakin menuju dunia maya, online pembelian dan penjualan akan terjadi lebih sebagai lalu lintas meningkat transaksi di web. Jika kita melihat siklus evolusi dari membeli dan menjual di web, itu jelas menunjukkan kecenderungan kesempatan dan kekhawatiran. Misalnya, dalam dekade terakhir transaksi aman adalah kunci pembeda antara yang baik dan pelayanan yang buruk, ini sekarang telah digantikan oleh kualitas bahan lebih dari tempat pasar virtual.

Setelah sukses dari banyak toko online terbuka gratis, ruang virtual diisi dengan pemasar yang akan menjanjikan dunia. Janji ini didasarkan pada kesepakatan sourcing dengan perusahaan induk, namun apakah rantai pasokan akan mengintegrasikan dirinya untuk menawarkan kepada pelanggan janji atau tidak, merupakan tantangan yang lebih besar. Juga, kebutuhan nilai-nilai yang independen pihak ketiga sedang dirasakan sebagai badan-badan sertifikasi yang dapat membawa kembali kepercayaan hilang karena subjektivitas dan perbedaan antara persepsi pembeli dan penjual.

Gelombang berikutnya yang akan terlihat dalam pembelian online dan menjual ruang akan standarisasi produk dan jasa. Karena ruang virtual sans batas-batas fisik dari kedua negara karena yang pemerintah daerah harus menanggung beban perbedaan dalam pelayanan. Hal ini menimbulkan mesin pencari lokal yang di tempat mencari penawaran di kota. Namun ini juga jatuh datar karena volume skala tidak memungkinkan harga terendah dan tidak dapat dibandingkan dengan penawaran dari raksasa.

Karena pemain industri memiliki biaya terendah untuk barang yang diberikan, mereka mendapatkan keuntungan melalui biaya transaksi yang tinggi. Manfaat yang sama hanya terjadi dengan organisasi itu dan pemasok tidak diberikan setiap jumlah tambahan bahkan jika itu dijual lebih dari harga yang lebih tinggi. Hal ini telah memberikan cara untuk situs online gratis yang digunakan untuk membeli dan menjual dengan minimal atau tanpa biaya transaksi. Pemasok lebih bahagia dengan situs ini karena setiap kenaikan lebih dari harga dasar diteruskan kepada pemasok ini. Dalam kasus produk tidak baik, inflasi buatan kualitas tidak propaganda terhadap item sebagai biaya transaksi yang terkait adalah nol.

Ini akan memastikan bahwa tidak ada penjualan congkak terjadi. Perusahaan sekarang banyak menggunakan berbagai saluran untuk menarik pembeli karena clustering di ruang virtual untuk menjual produk. Sebagaimana kita dapat melihat konvergensi di beberapa bisnis di mana media, teknologi dan inti datang bersama-sama, yang sama berlaku untuk pembelian online dan menjual. Tantangan-tantangan baru kualitas daripada bentuk akan mengatur bola menggelinding untuk gelombang berikutnya untuk membeli ini online dan menjual platform.

No comments:

Post a Comment